BERBATOV BARANGKALI MAIN DI KOALISI INGGRIS LAGI

BERBATOV BARANGKALI MAIN DI KOALISI INGGRIS LAGI

Oytuan Latihan jasmani - Dimitar Berbatov sangat mungkin untuk http://beatsoup.net kembali bermain di ikatan inggris di Union Inggris. Pelatih Swansea City, Bob Bradley, mengucapkan beliau sederhana memonitor unjuk kerja sang bomber untuk nantinya dibeli klub.

Berbatov tengah tidak memiliki club sesudah kontraknya bersama PAOK habis pada akhir masa lalu. Dia terakhir kali berkompetisi di Kesatuan Inggris pada 2014 bersama Fulham, berhenti membela Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Belum lama ini, Berbatov satu-satunya memajukan keinginannya untuk kembali bermain di Koalisi Inggris. Bak gayung bersambut, Bradley menyampaikan klubnya memiliki kayanya untuk membawa “pulang” penyerang berkebangsaan Bulgaria itu.

“Saya memang sempat mengetes dia pada Mei 2016 dalam kompetisi penghormatan buat Hristo Stoichkov di Sofia. Saya beberapa kali sangkutan dia. Dia pun antusias untuk kembali ke Aliansi Inggris,” kata Bradley

Baca juga : DAPATKAN BARANG BERBOBOT BAYARAN MURAH

“Semua orang di club tahu itu, maka ada percakapan dan nama dia Tampil. Tapi ke mana arahnya, mari lihat nanti. Dia ada di radar Hamba, tapi sedang ada banyak hal yang ada di radar Aku, sambungnya.