Jenis-Jenis Printer HP Terbaru

Jenis-Jenis Printer HP Terbaru

Nah, bagi anda yang ingin membeli printer hp di http://beatsoup.net , berikut ini merupakan beberapa gaya printer reputasi HP paling baru yang bisa anda pilih:

1. HP laser Jet M402n
Salah satu printer yang sangat ternama dari printer HP yaitu printer varian lasernya. Printer laser dari HP lebih banyak dipilih oleh beberapa pengusaha percetakan. Hal ini karena printer ini lebih kekal dan mudah dalam hal perawatannya. Salah satu printer laser yang cakep dari HP ialah HP laser jet seri M402n. Printer ini mempunyai kedalaman warna 1200 dpi dengan takaran kertas maksimal A4. Harganya pun relatif murah, adalah para 4 juta rupiah.

2. HP Desk Jet Ink Advantage Ultra 4729 all in one
HP printers all in one yang satu ini yaitu printer rumah yang mempunyai banyak Keefektifan. Dengan satu printer ini Anda bisa cetak naskah maupun foto dan menscan dokumen. Tidak hanya itu, mesin scanner pada printer ini pun bisa dipakai apabila mesin fotocopy mini yang bisa refleks difungsikan tanpa kudu tersambung dengan pc atau Notebook. Adapun kegesitan printer ini merupakan 20 ppm dengan kertas A4. Untuk harganya pun cukup terjangkau, merupakan 1,6 juta rupiah.

3. HP color laser jet M176n
Printer HP bentuk laser yang dapat memperoleh warna salah satunya yakni printer laser jet seri M176n. Seri printer ini merupkan cara printer laser yang bisa ki mencatat warna dengan cara warna 16/4 BW. Untuk kedalaman buatan cetak dari printer ini cukup tampan untuk dosis printer laser warna adalah 600 dpi. Lagi pula untuk harganya melainkan sebagian 4,6 juta rupiah.

4. HP Officejet 7510
HP printer app yang sangat bertimbal untuk menamatkan keinginan dinas ialah printer HP seri Officejet 7510. Seri printer ini di desain khusus untuk mencukupi keperluan biro yang bisa dimanfaatkan taruh kata mesin cetak sekalian mesin fotocopy. Pada printer ini serta selesai di lengkapi deng ADF dan mampu memahat dengan kelincahan 33 ppm. Untuk harganya satu-satunya cukup terjangkau, merupakan sejumlah 2,5 juta rupiah.

5. HP Desk Jet 4675 all in one
Jika Anda berharap printer HP yang mempunyai banyak kemustajaban borong tapi mempunyai gaya yang Sederhana, maka printer seri HP Desk Jet 4675 ini sangat pas untuk Anda. Wujudnya yang gampang mengakibatkan printer ini mudah diletakkan di mana saja. Walakin kecil, tapi printer ini mamppu meraih dengan kegesitan 20 ppm dan cutel mempunyai rak ADF pada komponen atasnya. Adapun tarif dari printer ini serta tergolong murah, ialah sebanyak 1,7 juta rupiah.

6. HP Officejet 6830
Printer HP serta menyisihkan printer khusus untuk biro dan daya yang mencita-citakan printer resek dengan banyak kurnia Sekalian. Seri printer varian ini adalah printer ink jet multifunction dengan takaran kertas maksimal A4 dan kedalaman warna 600 x 1200 dpi. Padahal kelincahan cetak dari printer ini yakni 29 ppm. Untuk harganya wahid cukup ramah dikantong, adalah beberapa 2,5 juta rupiah.

7. HP Laser Jet M201
Seri printer kualitas HP laser jet M201 yakni salah satu printer pamor HP yang bubar di lengkapi dengan wireless. HP printers wireless ini mampu dimanfaatkan dikantor dengan banyak pc Sekalian. Ukurannya yang cukup proporsional mengatur printer ini sangat mudah ditempatkan. Untuk kecepatannya satu-satunya cukup Tampan, adalah 25 ppm dengan kekuatan warna 600 dpi. Bayaran dari printer ini pun cukup terjangkau yakni 4,4 juta rupiah.

Baca juga : DAFTAR PRINTER HP TERANYAR UNTUK MENGUNCUP KEINGINAN CETAK KANTOR

8. HP Desk Jet 2132
Printer HP seri 2132 ini yakni seri printer all in one dengan tarif murah dan mempunyai banyak manfaat Borong. Takaran kertas yang bisa dimanfaatkan pada printer ini memang melainkan sampai A4 saja, namun memiliki nama warnanya cukup Baik, yakni 4800 x 1200 dpi. Tidak hanya itu, ketangkasan BW dari printer ini serta cukup Baik, adalah 20 ppm. Sekalipun tarif yang dibanderolkan pada printer ini melainkan kaum 700 ribu rp saja.