MONAS DI BUKA UNTUK UMUM SAAT MALAM TAHUN BARU

MONAS DI BUKA UNTUK UMUM SAAT MALAM TAHUN BARU

Buat warga jakarta yang belum tahu http://beatsoup.net ingin merayakan malam tahun baru Di mana, kira-kira monas dapat dijadikan salah satu Preferensi, karena pada saat malam tahun baru nanti monas dapat di buka untuk umum.

Monumen Nasional (Monas) di buka untuk umum pada malam transfigurasi tahun ini. Masyarakat boleh datang ke posisi ini hingga pukul 01.00 WIB, 1 Januari 2017.

Namun, masyarakat kecuali bisa naik ke tugu Monas melainkan sampai pukul 15.00 WIB, 31 Desember 2016.

Untuk semakin meramaikan, di kawasan Monas bakal didirikan satu gelanggang yang terletak di sisi timur, berisikan hiburan musik. Malahan bukan setengah musisi kondang yang isikan acara.

Arena rakyat, yang difasilitasi oleh Ketua Lingkungan (Jakarta). Free. Pusar (acara malam tahun baru) disana, PLT Gubernur DKI Jakarta di Ancol. Monas kecuali penyangga," ujar Kepala Biro Pengasuh Kawasan Komisi Pemberantasan Korupsi( Monas, Sabdo Kurnianto, saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Presiden Lingkungan DKI Jakarta bakal menyusun car gratis night atau malam bebas kendaraan pada 31 Desember atau malam tahun baru 2017.

Baca juga : USAHA SAMPINGAN YANG BISA DILAKUKAN DIRUMAH

Kepala Biro Ikatan (Kadishub) DKI Jakarta Andri Yansyah Merapal, car gratis night dapat dilakukan mulai Patung Kuda, Jalan Palagan Merdeka Barat sampai Semanggi.

Menurut dia, car gratis night bakal dimulai pukul 17.00 WIB, 31 Desember 2016 sampai 02.00 WIB, 1 Januari 2017.